Impian Saya Ingin Belajar di JCU (singapore)


Sekolah di luar negri hem,pasti semua orang tertarik,begitu pun saya yang pada dasarnya senang belajar dan mencari ilmu baik belajar formal maupun non formal.
Saya punya impian dan keinginan yang kuat kalo saja saya diberikan kesempatan untuk belajar di luar negri mungkin saya akan memilih universitas JCU (James Cook University )Singapore


JCU (James Cook University ) terletak di negri singa dan berada persis di Upper Thomson Singapore 574221



Menurut sumber yang saya baca di situs resminya http://www.jcu.edu.sg/  JCU Singapore banyak menawarkan  kemudahan yang membuat saya begitu tertarik.. Salah satunya adalah JCU Singapore menwarkan progam . Untuk S1 hanya 2 tahun studi dan untuk S2 hanya 1 tahun study saja.wow cukup cepat yah :D
Selain itu setlah lulus studi di JCU Singapore kita akan memperoleh yang namanya EMPLOYMENT PASS ELIGIBILITY CERTIFICATE. yaitu izin untuk mencari pekerjaan di Singapore selama 1 tahun !




Sebagai informasi ada beberapa Program studi yang ditawarkan di universitas JCU (James Cook University )  Diantaranya :

Program study S1
·         Bachelor  Of Business (Management)
·         Bachelor  Of Business (Marketing)
·         Bachelor  Of Business (International Buiness)
·         Bachelor  Of Business (Internatonal Tourism
·         Bachelor  Of Business (Double major )
·         Bachelor  Of  Impormation Technologi  (yang ini boleh juga hehehe)
Program study S2
·         MBA (focus on international Businesess)
·         MBA (Acounting & finance)
·         MBA (Human Resoucre Management)
·         MBA (Marketing)
·         MBA (Pharamaceutical Management)
·         Master Of Imformation Teknologi (e-business)
·         Master Of Imformation Teknologi (Networking) yang ini jadi impian saya hehe

Bicara tentang kualitas, JCU (James Cook University ) sudah tidak diragukan lagi deh menurut sumber  http://www.australian-universities.com/rankings/ di situs ini tercatat  JCU (James Cook University ) yang berada di Australia,kampus ini berperingkat 4 %  terbaik di dunia.


Gereget deh pengen sekali rasanya saya belajar disana,apalagi melihat beberapa foto fasilitas dan kenyamanan  JCU (James Cook University ) fasilitas lab computer yang luas,perpustakaan yang bersih dan indah apalagi ditambah tempat belajar dan ngumpul buat para mahasiswa yang asik banget




Kapan ya saya bisa menuntut ilmu disana?
Mudah mudahan sebuah impian dan harapan ini bisa menjadi kenyataan,walaupun saya tau untuk mendapatkan semua itu perlu perjuangan keras dan biaya yang tidak sedikit.

Sebagai referensi buat adik adiku yang kebetulan lagi mencari dan juga ingin berncana sekolah keluar negri  silahkan kunjungi :
Kalian bisa buka di alamat websitenya :



 







You can leave a response.

Leave a Reply